Desain Inspiratif Kanopi Minimalis TRIJAYA USA

Para pembaca blog Canopy Minimalis yang budiman...
Hingga pada penghujung akhir tahun 2020 ini, model kanopi minimalis masih tetap menjadi trend dan pilihan utama pada rumah keluaran terbaru.
Hal ini dapat dimaklumi karena rumah minimalis juga masih mendominasi model hingga saat blog ini kami tulis.
Tidak mengherankan bila hingga kini permintaan akan pemasangan kanopi masih menggunakan model canopy minimalis tersebut.

Kanopi minimalis Alderon bening

Kanopi minimalis baja ringan Alderon



Adapun pilihan atap masih sangat bervariasi. Lagi-lagi faktor anggaran masih memainkan peran yang sangat penting.
Banyak pilihan yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih bahan atap yang paling sesuai dengan model kanopi minimalis.


Bila pilihan warna Biru dan Putih doff yang dapat meredam panas dan suara saat hujan....maka pilihan kepada bahan atap Alderon adalah yang paling sesuai.
Namun kendala anggaran pada bahan atap Alderon sering membuat pusing para pemilik rumah dalam menentukan pilihannya. Oleh sebab itu pilihan pada bahan atap polycarbonate bisa menjadi primadona pengganti atap Alderon. Disamping harganya lebih terjangkau, pilihan grade kualitas juga sangat bervariasi pada bahan polycarbonate. Maaf kami tidak akan membahas harga lebih mendalam karena sangat fluktuatif dan mungkin pada posting berikutnya.

Pada segmen harga dibawahnya dapat kami sampaikan pilihan bahan zincalum/spadeks yang berbasis bahan baku metal. Bila kita bicara bahan metal maka yang ada dibenak kita adalah bahan logam yang menghantar panas saat terik matahari menyengat. Namun jangan salah tafsir dengan teori diatas, bahan metal sejenis spandeks/Zincalum ini sudah bercampur dengan aluminium hingga pada komposisi tertentu telah mampu meredam panas yang berlebih dibawahnya. Belum yakin dan percaya....? Silahkan buktikan sendiri

Kami telah berpengalaman dalam memasang canopy minimalis diberbagai tempat dan lokasi. Silahkan hubungi kami untuk konsul dan pengukuran

TRIJAYA Steel
Jl. Duren Tiga Raya no.65
Jakarta Selatan

Jl. Bulak Raya Kp. Rawa Bugel no.16
Harapan Jaya Bekasi Utara

Komp. Cicukang Indah Jl. CCI13 no.8
Mekar Rahayu Marga Asih Kab. Bandung.

HP/WA 0813-1200-4375
Email: trijaya.usa@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kanopi Kaca Tempered TRIJAYA USA